WinRAR

WinRAR Full

 

Nama itu pasti sudah tidak asing lagi bagi para khalayak umum. Aplikasi yang digunakan untuk memperkecil ukuran dari suatu file ini memiliki banyak manfaat. Tak hanya dapat digunakan untuk memperkecil ukuran file saja namun keuntungan dalam menggunakan WinRAR adalah kita dapat melakukan split (membagi / memotong ) file yang berukuran besar dan menjadikannya beberapa bagian. Guna mobilitas file yang dirasa terlalu besar hingga lebih mudah dalam melakukan copy ke partisi lain, maupun di upload ke cloud computing. Dan sewaktu-waktu kita tetap dapat menyatukan file tersebut dengan WinRAR itu Sendiri. Menariknya lagi bila kita mengupload/mengunduh file dalam bentuk *.Rar hal itu akan meminimalisir kemungkinan terinfeksi oleh virus.
Namun demikian WinRAR termasuk software berbayar hingga kita harus membeli disitus resminya. Nah untuk edisi kali ini saya akan memeberikan Aplikasi ini full dan anda dapat mendownloadnya langsung.

Download WinRAR Full

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment