Makalah

Makalah





Sebelumnya saya berterimakasih kepada teman saya yang telah memberi masukan untuk menambahkan postingan ini. Posting kali ini saya hanya akan sedikit mambahas makalah. Sebenarnya saya juga belum terlalu paham aisannya secara baik an benar. Namun pada mata kuliah Tata Tulis Karya Ilmiah saya sedikit-sedikit sudah mengerti ilmunya. Sebenarnya penulisan makalah baik itu pada tingkatan SMA maupun Mahasiswa sama saja. Mungkin yang berbeda hanya bobot materinya saja. Yang jelas dalam penulisan makalah haruslah dengan mengikuti kaedah penulisan EYD yang benar, Tanda baca, akronim, dll. Nah anda akan  akan lebih paham lagi setelah anda melihat contohnya secara langsung. Untuk mendownload makalah anda dapat download disini.



Download Makalah Pendidikan
Download Makalah Fisika

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

3 comments:

  1. Pye Kie Mz Broo Makalahnya Kok D'download Susah :( :(

    ReplyDelete
  2. @ zuar :
    OK gan link nya bakal buruan ane segarin . . . maaf atas human eror link nya . . .

    ReplyDelete
  3. link udah ane beresin gan, tinggal download aja, kalau kurang bilang aja . . .

    ReplyDelete