TRY OUT UAN 2012 SMA

TRY OUT UAN 2012 SMA






Tiba-tiba saya berpikir untuk menuliskan satu judul artikel. Ya yang terbersit saat itu adalah nama tempat saya bersekolah sewaktu SMA. Dan saya jadi teringat masa-masa mendekati UAN. Ketika itu anak kelas XII sedang benar-benar dipusingkan dengan persiapan untuk Ujian. Nah saya disini selaku yang lebih senior dari adik kelas menghimbau agar mempersiapkan sebaik mungkin UN. Karena nantinya kalian sendirilah yang akan memetik hasil dari jerih payah kalian selama 3 tahun berada dibangku SMA. Namun memang benar terlalu memfotsir waktu hanya belajar juga tidak baik kita juga buruh refreshing. Tapi ingat proporsinya harus seimbang. Nah disini saya akan membagikan contoh-contoh TRY OUT guna mempersiapkan UN. Nah semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik kelasku.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment