Es Teh . . . Wuuh Segarnya, Tapi . . .

Minum minuman Es ?
















Ketika siang hari saat panas matahari sedang terik. Siapa yang tidak tergoda dengan kesegaran segelas es teh, baik itu dalam bentuk Botol, PET, atau bahkan dibungkus dalam kantung plastik. Pengalaman saya ketika semasa di PMS  saya dan rekan rekan sangat suka sekali meminum minuman yang ditambahkan es. Seperti es teh, es marimas, dll. Apalagi bila saat jatah waktu makan tiba para penghuni PMS  setelah menyantap makanannya pasti akan langsung membeli es. Nah namun sekarang saya sudah mendapatkan ilmu baru tentang meminum Es. Waaw saya sendiri cukup kaget loh.
Begini, bila kita terlalu banyak meminum akan membuat bentuk perut kita membuncit.  Loh tapi mengapa hal tersebut bisa terjadi ya kawan-kawan? Ini terjadi terutama bila kita seusai makan. Meminum minuman dingin setelah makandapat menyebabkan perut kita membuncit akibat timbunan lemak yang berlebih. Hal tersebut terjadi karena minyak dan lemak yang baru saja kita makan akan menggumpal akibat berreaksi dengan air dingin tadi.  Gumpalan tadi akan menghambat proses pencernaan yang ada.
Nah karena itu mari kita ubah kebiasaan kita, dengan meminum minuman suhu normal atau hangat seusai makan.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment