LIBERTY RESERVE


LIBERTY RESERVE









Kali ini saya akan memberikan anda sekalian panduan untuk memulai sesuatu yang lebih bermanfaat di Internet. Biasanya saat kita berselancar di dunia maya kita hanya melakukan hal kesenangan saja. Sebenarnya banyak sekali hal positif yang dapat kita dapatkan dari Internet. Seperti penghasilan misalnya. Disini penghasilan yang saya maksud benar-benar pekerjaan. Jadi kita melakukan suatu pekerjaan dan nantinya kita akan mendapatkan bayaran dari itu. Tentunya pekerjaan kita lebih ringan karena kita hanya tinggal berada didepan layar PC saja. Langkah awalnya kita harus memiliki Virtual Wallet atau dompet virtual. Biasanya dompet virtual yang sudah familiar di masyarakat adalah Pay Pal, Alert Money, Monkey Money, dll. Nah disini saya akan membahas tentang Liberti Reserve. Di Dompet virtual yang satu ini kita lebih diberi kemudahan dalam persyaratan mendaftar. Tidak seperti di Pay Pal yang mengahruskan kita memiliki kartu kredit. Di Liberty Reserve kita dapat mendaftar dan menikmati layanan seperti wthdraw, deposit, ebay, dll dengan hanya bermodalkan pendaftaran awal saja. Dengan kata lain kita tidak diharuskan memiliki kartu kredit.
Nah bagaimana sekarang selangkah lebih maju menuju bisnis online bukan? Dikarenakan tahapan security ketika melakukan pendaftaran cukup banyak dan rumit. Untuk lebih jelasnya anda dapat mendownload ebook yang saya sertakan dalam blog ini.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment