Google ChromeBrowser terbaik


Google ChromeBrowser terbaik














  
 
Kita semua pasti tahu dengan yang namanya browser. Yah web browser ialah aplikasi yang digunakan untuk menjelajah didunia maya. Untuk mencari data, Membuka Facebook, Twitter, Streamin, dll. Nah tentunya ada beberapa browser yang sudah familiar di hati anda masing-masing. Pasti setiap orang memiliki kriteria tersendiri dalam menentukan pilihan akan menggunakan browser jenos apa. Namun bagaimanakah bila dari beberapa jenis browser tadi di compare?
Yak hal ini dilakukan oleh sebuah situs. Yaitu web browser Grand Prix. Kali ini yang dicompare adalah Browser Firefox, Google Chrome, Safari, Oper, dan Internet Explorer. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat Tabel yang telah dibuat oleh WB Grand Prix dibawah ini.




Gambar 1





 
Gambar 2

 


Yak dengan melihat 2 hasul analisa diatas sekarang kita tahu yang menguasai di segala aspek adalah Google Chrome. Diikuti Internet Explore, lalu di urutan ketiga adalah firefox, opera selanjutnya, sedangkan safari berada di urutan terakhir. Namun yang pasti dari setiap Web Browser memiliki keunggulan masing-masing jadi anda berhak menentukan pilihan anda sendiri. Ini hanyalah hasil survey saja. Maaf bila ada yang salah dalam penyampaian info ini.



SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment