Saved Game GTASA PC Tamat . . . !

Saved Game GTA SA PC Tamat . . . !











Hai ini postingan pertama saya terkait rubrik Download Game. Pada ulasan pertama ini saya tidak memberikan Master game, namun saya akan memberikan Saved Game dari GTASA. Game satu ini memang benar-benar memberikan keasyikan ketika kita bermain. Sejak dikeluarkan pertama kali untuk konsol PS game satu ini sudah sangat merebut hati para Gamer. Nah namun bagi para Gamer pemula yang masih bosan untuk menjalankan misi yang terdapat pada game GTASA for PC ini akan saya beri solusinya. Solusinya tak lain adalah dengan load  Saved game yang sudah tamat.
Cara pakainya cukup mudah anda cukup buka windows explore --> My Document -->GTA Sand Andreas User File --> Lalu pastekan saved game yang akan saya berikan dengan nama GTASAsf1.b

Untuk file saved gamenya dapat anda unduh disini, didalam file rar tersebut ada panduan yang lebih mendalam lagi.

Download Saved GTASA for PC

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment