Meningkatkan Kekuatan Pikiran

Meningkatkan Kekuatan Pikiran


 














Pada postingan sebelumnya saya yang terdahulu, saya telah menjelaskan apa itu kekuatan pikiran. Sesuai yang saya katakan saya akan memberikan beberapa kiat agar kita dapat memaksimalkan kekuatan pikiran kita. Tentunya kawan-kawan masih ingat bukan bagaimana gambaran kehebatan kekuatan pikiran? Nah langsung saja saya akan memberikan tip dari saya.
Yang peratama berpikirlah dengan positif. Jangan pernah berpikiran negatif dalam segala hal. Terimalah sesuatau dengan tanggapan positif dahulu. Yang terpenting jangan pernah merasa pesimis akan suatu keadaan yang kita alami, teruslah berfikir positif pasti nantinya kita akan bangkit. Yang kedua berilah sugesti pada diri anda secara terus menerus. Karena hal ini akan terus terekam dalam alam bawah sadar kita bahkan dapat menjadi pondasi dari kekuatan pikiran. Dan anda juga belum tahu kan apakah, apa yang anda pikirkan akan terjadi atau tidak? Namun teruslah berfikir bahwa anda bisa dan anda dpat melakukannya. Seperti yang telah disampaikan Napoleon Hill  "What your mind conceive and you believe, you could achieve!" apa yang pikiran kita rasakan dan bayangkan kita yakini, kita pasti dapat mewujudkannya!
Yang terakhir bayangkanlah dalam pikiran anda apa yang menjadi cita-cita anda. Bila saya mengingat sesuatu, saya teringat ketika semasa SMA bersama teman-teman saya. Disana saya dan teman-teman selalu membayangkan bahwa nantinya kami akan lulus 100% dan akan diwisuda bersama! Anda tahu apa yang terjadi? Yah kami sukses melewati ujian dan lulus 100%. Nah sobat yang perlu di ingat dan yang paling utama adalah. Allah S.W.T akan senantiasa mengabulkan Do’a hambanya yang terus menerus dan tulus. Ingat bahwa Allah selalu berada di sisi kita jadi kita harus selalu berfikir positif, dengan begitu alam bawah sadar kita akan terus segar dengan pikiran terbuka serta penuh inovasi.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

1 comments: