Facebook Kronologi

Facebook








Waaah siapa ya hari gini gak tahu facebook? pasti sudah pada tahu semua kan? Nah situs jejaring sosial yang di peringkat alexa ini jadi nomer 2 setelah google.com ini menambah fitur barunya sob. Fitur barunya yaitu Facebook Kronologi. Dalam mode baru ini yang paling tampak adalah User Interface yang lebih menawan. Kita dapat memasang sampul halaman dengan foto atau gambar favorit milik kita. Secara tata letak dari laman pun juga lebih menarik dibanding Facebook versi terdahulu.
Anda akan apat lebih bebas menonjolkan hal-hal paling berkesan dalam hidup anda sendiri. Karena dengan Facebook kronologi semuanya akan diurutkan menjadi satu kesatuan. Tunggu apa lagi dukung pembaruan yang dilakukan Facebook ini dengan menambahkannya ke dalam profil anda. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan Facebook kronologi anda dapat berkunjung ke :

http://www.facebook.com/about/timeline

Selamat mencoba tampilan Interface terbaru ini. Terimakasih atas kunjungan anda sekalian.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

1 comments:

  1. gimana cara mengubah dari kronologi ke tampilan awal ??

    ReplyDelete