RESPECT (Joe Hart Defend Rio Ferdinand)

              Laga lanjutan Barclays Premier League antara Manchester United vs Manchester City, yang berlangsung di Etihad Stadium markas City berakhir dengan kemenangan Manchester United dengan skor akhir 2-3. Goal kedua tim dicetak oleh Manchester United 3 gol (Wayne Rooney 16' , 29', van Persie 90+2') - 2 gol Manchester City (Yaya Toure 60', Pablo Zabaleta 86').
Permainan yang berlangsung pada 09-12-2012 berlangsung sangat menarik kedua tim saling serang. Namun sangat di sayangkan suporter city yang "berulah". Mereka melemparkan entah benda keras macam apa, ke arah pemain Manchester United. Hal itu bermula ketika Rooney hendak mengambil tendangan pojok, namun tidak ada yang mengenai dirinya. Aksi pelemparan oleh suporter tersebut berlanjut ketika Van Persie menjebol gawang Man City yang di kawal joe hart. Ketika Rio Ferdinand melakukan selebrasi, dia dilempar oleh oknum suporter hingga pelipis kanannya berdarah. Kejadian yang sungguh disayangkan ketika suporter berprilaku anarkis, sedangkan Hart (kiper city) justru turun tangan membantu ferdinand yang dihampiri suporter tadi. Seperti dapat dilihat pada gambar berikut.



sungguh tindakan yang luar biasa dari hart yang mencoba melindungi ferdinand. Salut untuk Joe Hart, dan untuk oknum suporter city harap rubah sikap kalian hal tersebut hanya memberikan citra buruk pada city.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment